Honda ADV 125 Mempunyai Fitur-Fitur Menarik, Mari Cek Disini!

Honda ADV 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini dunia otomotif semakin ramai karena akan hadirnya sosok skutic matik yang bergaya adventure cocok para pengguna berpetualangan yaitu Honda ADV 125, bahkan untuk harganya tidak usah khawatir karena harganya terjangkau.

Sosok skutik matik ini telah dibekali banyak fitur-fitur yang menarik dan canggih, bahkan sudah diyakini sebuah Honda ADV dengan versi entry level pada segmen saat ini, sehingga banyak digemari oleh para masyarakat.

Honda ADV 125 ini mempunyai desain yang sangat tangguh dan gagah dengan fiturnya yang berlimpah, desainnya pun siap untuk melibas segala medan tanpa perlu adanya rasa khawatir skuter ini resmi diperkenalkan.

Baca Juga:HP Viral Nokia X30 5G Membawakan Tampilan Lebih Mewah, Cek Disini Spek Lengkapnya!Nokia X 5G Mempunyai Fitur yang Menarik dan Didukung Prosesor Terkini

Bahkan motor ini telah disebut-sebut akan dapat menguasai pasarannya jika resmi diluncurkan, sehingga ada banyak pabrikan otomotif yang ketar-ketir.

Apakah kalian penasaran dengan tentang Honda ADV 125 ini, mari simak artikel ini sampai habis?.

Pertama kita bahas tentang desainnya, ternyata mempunyai desain yang bisa dikatakan oleh Honda ADV 160 jika diperhatikan kembali pada depannya, skuter yang satu ini mempunyai bentuk fairig depan yang sangat agresif.

Terus ke bagia panel instrumen, motor adventure ini telah dibelaki oleh teknologi full digital yang sangat canggih, selain denagn itu dari bagian depan juga sudah dibekali slot USB yang bisa digunakan oleh untuk mengisi daya HP.

Pada bagian kaki-kakinya telah dibekali oleh velg yang berukuran 14 inci dibalut ban berkuruan 110/80 pada bagian depan dan velg berukuran 13 inci yang dibalut ban 130/70 pada bagian belakang.

Bahkan pada bagian pengeremannya telah diberikan sistem pengereman cakram baik didepan da belakang, mesinnya diberikan kapasitas 125 cc menghasilkan tenaga sebesar 12,3 dk pada 8,750 rpm dan torsi sebesar 11,8 Nm pada 6,500 rpm.

Soal harganya, jika Honda ADV 160 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, pada Finger 125 ini dibanderol dengan harga mulai Rp17 jutaan.

0 Komentar