HP Viral Nokia X30 5G Membawakan Tampilan Lebih Mewah, Cek Disini Spek Lengkapnya!

Nokia X30 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia X30 5G adalah perangakat genggam yang diluncurkan oleh perusahaan Nokia yang mempunyai tampilan futuristik dengan bobot ringan, sehingga terlihat lebih mewah kekinian dan nyaman saat berada di genggaman.

Nah untuk bisa mengetahui informasi lebih lengkapnya dari ponsel ini, kalian bisa simak disini sampai selesai.

Diketahui HP ini sangatlah canggih mempunyai desain tipis dengan terdapatnya material kaca berkualitas tinggi ynag telah dilengkapi oleh layar super AMOLED berukuran 6,43 inci, gunanya menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel yang mampu menghasilkan tampilan tajam, Nokia X30 5G.

Baca Juga:Nokia X 5G Mempunyai Fitur yang Menarik dan Didukung Prosesor TerkiniNokia N73 5G Saingan dengan Iphone, Intip Spesifikasinya Disini!

Untuk mengetahui performa dapur pacunya, perangkat ini sudah dibekali chipset Snapdragon prosesor terbaru dari Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G, yang disempurnakan oleh CPU Octa-core hingga GPU Adereno 619 dengan kombinasi CPU Octa-core dan GPU .

Tidak lupa juga untuk sistem kameranya, yang dimana smartphone keluaran terbaru ini membawa dua kamera utama 50 MP f/1.9 (wide) + 13 MP f/2.4 (ultrawide), lengkap dengan mode profesional HDR dan Panorama.

Sementara untuk kamera bagian depannya, smartphone menawan terbaru ini memiliki resolusi 16 MP f/2.4 (wide) guna menghasilkan jepretan foto lebih jernih dan detail, sehingga sangat cocok untuk kamu yang hoby selfie.

0 Komentar