Nokia N73 5G Saingan dengan Iphone, Intip Spesifikasinya Disini!

Nokia N73 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini ada kabar dari perusahaan Nokia dimana akan mampu untuk bersaing dengan iPhone dari tipe Nokia N73 5G, telah membawakan spesifikasi yang sangat menarik.

Bahkan telah diklaim bahwa kamera bisa menarik perhatian dari penggemar, karena bisa lebih jernih dan berkualitas atas mengambil gambar, mempunyai resolusi tinggi 200 MP + 32 MP + 16 MP + 5 MP dan 64 MP pada bagian depannya, hingga bisa menghasilkan lebih, Nokia N73 5G.

Selain dengan itu, terdapat juga keunggulan yang menarik lainnya yang bisa kamu temukan di hp viral ini, seperti dari dapur pacunya modern yang bisa mempunyai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 lenglap dengan beragam varian RAM besar yaitu 12 GB, hingga mampu memberikan performa berkualitas dan multitasking.

Baca Juga:Honda PCX 175 Memberikan Fitur Keselamatan Baru, Mari Simak Disini!Honda PCX 175 Si Motor Bongsor Bisa Dibawa Perjalanan Jauh, Cocok untuk Touring

Tidak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan daya baterai tahan lama dari handphone canggih kekinian ini, yang dimana sudah dibekali kapasitas besar 7.800mAh lengkap dengan fitur Fast Charging sekitar 65 Watt, sehingga pengguna dapat memakai handphone seharian full tanpa terus menerus menchargernya.

Teruntuk desain tampilannya, seperti yang kita ketahui handphone canggih ini terlihat begitu futuristik dengan body ramping, yang disempurnakan oleh layar Super AMOLED Full Touch Screen Display Gorilla Glass 7 berukuran 6,7 inch.

0 Komentar