Honda PCX 175 Memberikan Fitur Keselamatan Baru, Mari Simak Disini!

Honda PCX 175
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 175 jika kita berbicara tentang berkendara, keselamatan adalah hal yang paling penting, untuk kalian yang sedang mencari kendaraan beroda dua untuk keseharian.

Ketika berjalan jauh pastikan berkendara dengan baik, memastikan kalian tiba disuatu tempat dengan selamat adalah prioritas utamanya, Honda ini sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor.

Honda PCX 175 ini salah satu model terbarunya, telah mengambil langkah besar dalam dalam meningkatkan tingkat keselamatannya, bagi pengendara dan penumpangnya, dalam artikel ini akan menjelaskan fitur-fitur keselamatannya terbaru.

Baca Juga:Honda PCX 175 Si Motor Bongsor Bisa Dibawa Perjalanan Jauh, Cocok untuk TouringHonda PCX 160 Semakin Gagah dengan Warna Baru, Mari Simak Disini!

Untuk salah satu fitur keselamatan utamanya yaitu Honda merupakan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), sistem ini telah dirancang untuk mencegah terkunci saat pengereman mendadak, bisa saja menjadi kehilangan kendali.

Dengan adanya ABS roda tetap dapat berputar dengan bebas, hingga pengendara dapat menjaga kendali sepenuhnya saat mengerem, bahkan pada kondisi jalan yang licin atau dalam situasi darurat.

Untuk lampu depan dan belakangnya telah menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan tahan lama, lampu depan yang terang membantu pengendara melihat dengan jelas di malam hari atau kondisi saat cuaca buruk.

– Fitur Yang Lebih Modern.

Panel instrumen digital memberikan informasi yang jelas dan mudah terbaca kepada pengendara. Informasi seperti kecepatan, kilometer jarak tempuh, dan indikator bahan bakar tersedia dengan mudah, memungkinkan pengendara tetap fokus pada jalan tanpa harus mencari informasi yang diperlukan.

Motor ini terdapat dengan sistem keamanan kunci yang canggih. Hanya dengan kunci khusus yang dapat menghidupkan mesin, Anda dapat yakin bahwa skutik Anda aman dari pencurian.

 

0 Komentar