Honda PCX 160 Semakin Gagah dengan Warna Baru, Mari Simak Disini!

Honda PCX 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 160 kini semakin gagah aja ketika ada warna terbarunya, bahkan bisa mencuri hati para penggemar untuk para suka motor matic siap-siap di gemparkan oleh Skuter matik ini dan siapkan budgetnya.

Skutik bongsor ini dari brand ternama yaitu PT Astra Honda Motor yang kembali untuk menggemparkan banyak orang terutama untuk para penggemar otomotif beroda dua, hal ini karena resmi mengaspal dengan varian warna terbaru yaitu light blue.

Honda PCX 160 ini juga mampu untuk memastikan kepuasan para penggemarnya dengan keunggulan performa modern yang sudah tersemat, yaitu menggunakan mesin berkubikasi 156,9 cc lengkap dengan 1 silinder, 4 tak, eSP, berpendingin cairan.

Baca Juga:Nokia 6600 5G Ultra Si Smartphone Paling Canggih dan Kameranya Seperti DSLRNokia 6600 5G Ultra HP Sejuta Performa Canggih, Dibandrol 3 Jutaan

Hingga rancangan dapur pacu tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,7 hp pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimum yang mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm, tidak hanya itu saja, ternyata motor ini jga telah dibekali transmisi otomotis jenis V-matic yang telah disempurnakan oleh kopling sentrifugal bertipe kering.

Menariknya selain mesin tangguh yang dapat diandalkan, motor matic keluaran terbaru ini juga memiliki sistem suplai bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang sudah dilengkapi dengan angka kompresi mesin 12:1 serta oktan minimal 90 pada penggunaan bahan bakar.

Nantinya kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai macam fitur canggih modern yang dapat dinikmati diantaranya yakni panel digital meter dengan layar LCD, power outlet, keyless entry, lampu LED, bagasi yang lebih luas, rem cakram, serta kaki-kaki yang nyaman.

 

0 Komentar