Nokia 6600 5G Ultra HP Sejuta Performa Canggih, Dibandrol 3 Jutaan

Nokia 6600 5G Ultra
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Nokia saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat karena perusahaan selalu memberikan produk terbaik untuk konsumennya, seperti Nokia 6600 5G Ultra HP sejuta performa canggih yang dihargai 3 jutaan saja.

HP android ini baru saja dirilis dengan membawa sejumlah kelebihan modern seperti performa canggih, fitur-fitur menarik, dan desain yang tampilannya futuristik yang seperti klasik dapat memberikan kesan yang lebih unik dan stylish.

Apakah kalian penasaran dengan tentang Nokia 6600 5G Ultra ini, mari simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga:Honda ADV 125 Dirancang untuk Petualangan dengan Harga TerjangkauHonda Scoopy Stylo 160 2023 Si Motor Matic Bergaya Retro Unik

Diketahui, Smartphone viral ini sedang diperbincangkan oleh masyarakat karena menggunakan prosesor Snapdragon terbaru pada dapur pacunya yang sudah disempurnakan oleh RAM sebesar 8 GB.

Gunanya untuk memastikan dapat menyimpan berbagai macam file foto, video, atau bagkan banyaknya aplikasi berat dengan baik tanpa adanya mengalami lag atau mengalami gangguan.

Untuk sektor kapasitas baterai ini akan disuguhkan ponsel genggam ini yaitu sebesar 6600 5G ultra ini, bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur fast charging sehingga mampu mengefisienkan penggunaan daya dengan lebih tahan lama dan memastikan pengisian lebih cepat.

Bukan dengan terdapatnya daya tarik tersendiri dari handphone yang canggih, Nokia terbaru ini yaitu mempunyai resolusi utama 108 MP, 16 MP dan 5 MP pada kamera yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti PDAF dan IOS.

Sementara itu untuk bagian depannya telah menggunakan 64 MP yang dapat memberikan hasil selfie menjadi lebih jernih, detail dan tajam.

 

0 Komentar