Honda Scoopy Stylo 160 2023 Si Motor Matic Bergaya Retro Unik

Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini ada kabar akan kembali untuk meluncurkan skuter matik terbaru yaitu Honda Scoopy Stylo 160 2023.

Walaupun adanya wacana mengenai perilisan motor matik ini ditahun 2023, hingga diperkuat oleh munculnya kode produksi rahasia dari pabrik Honda.

Kode tersebut tersebut K2V yang diduga kode projek dari Honda Scoopy 2023, produk ini tentunya akan menjadi sebuah kabar baik untuk para pencinta motor retro dan mempunyai fitur modern.

Baca Juga:Kehadiran Honda PCX 180 Destroyer, Yamaha Semakin Gelisah!Honda PCX Destroyer Resmi Meluncur dengan Upgrade Mesin!

Selain dengan itu, tampilan terbaru dari Honda ini selalu mencuri perhatian untuk orang, sehingga membuatnya diklaim sebagai idola terbaru pecinta motor pada masa depan.

Apakah kaliam penasaran dengan Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160 2023

1. Desain Retro Unik.
Honda ini menghadirkan tampilan yang unik serta memanjakan mata dengan memadukan desain retro yang modern dan menarik, di motor tersebut.

Selain dengan itu, produk yang satu ini dilengkapi dengan pelek spoke, speedmoter bulat yang telah terinspurasi dari desain jadul serta bodi yang menawan.

Karena, dari body skutik Honda ini agak mirip dengan Vespa matik namun harganya terjangkau.

2. Mesin yang Bertenaga.
Untuk berbicara mesinnya menggunkan mesin berkapasitas 160cc dan dibekali dengan teknologi injeksi PGM-FI yang telah diklaim mampu untuk bisa menghasilkan efisiensi untuk bahan bakar yang lebih dan performa yang lebih canggih juga.

Adapun pada mesin ini telah dibekali dengan sistem pendingan canggih sehingga bisa menjaga suhu mesin yang tetap optimal.

Tahukah Anda! Scoopy 160 ini mengguanakan mesin berkapasitas 160 cc dan dibekali dengan teknologi injeksi PGM-FI yang dikalim mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih baik juga.

Baca Juga:Harga Terbaru dari Honda Vario 160, Periode September 2023!Nokia X30 5G Performa Sangat Menarik dan Harga Terjangkau, Simak Disini!

3. Fitur Modern yang Menawan.
Scoopy 160 ini dibekali dnegan fitur yang modern dapat memanjakan penggunanya. Adapun salah satunya yakni fitur lampu depan LED yang dapat memberikan penerangan optimal.

Tidak hanya itu, skutik ini juga lengkap dnegan speedmoter digital yang dapat memudahkan para penggunanya serta terseia sistem rem ABS dan diafram batang.

0 Komentar