Pemkot Sukabumi Gelar Salat Istisqa, Minta Hujan

Pemkot Sukabumi Gelar Salat Istisqa, Minta Hujan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Pemkot Sukabumi bersama ribuan masyarakat melaksanakan Shalat Istisqa atau shalat meminta diturunkan hujan di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Jum’at (15/09) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua MUI Kota Sukabumi KH Aab Abdullah, dan perwakilan unsur forkopimda serta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

BACA JUGA: Pemkab dan MUI Imbau Camat dan Kades Ajak Warga Solat Minta Hujan

Baca Juga:Ajak Calon Mahasiswa STISIP Widyapuri Bersinergi dengan PemdaDispar Pamerkan Hasil Potensi UMKM, Ekraf dan Wisata Budaya di Stand Expo

” Saat ini hujan sekian bulan tidak turun potensi kekeringan makin dirasakan,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Apalagi, potensi gagal panen kian meluas perlu sama-sama disikapi.

Hasil konsultasi dan koordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia kata Fahmi, maka melaksanakan shalat istisqo shalat sunah yang dianjurkan untuk meminta diturunkannya hujan.

BACA JUGA: Pemkot Sukabumi-PA Teken Kerja Sama Pelayanan Publik

Pasca kehadiran dengan doa-doa terbaik dan pasca banyak istigfar kata Fahmi, maka Allah akan memberikan rahmat terbaik. Kedatangan pagi ini sekaligus untuk menunjukkan sebagai makhluk tak memiliki daya upaya sesuatu yang sangat lemah dan memiliki ketergantungan kepada sang kholik.

”Perbanyak istigfar dan doa agar Sukabumi diberkahi Allah,” ungkap wali kota.

0 Komentar