Saingi NMAX dan PCX, Kawasaki Ninja AT Matic Siap Mengaspal

Kawasaki Ninja AT Matic (foto by Suara.com)
Kawasaki Ninja AT Matic (foto by Suara.com)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kawasaki Ninja AT Matic merupakan skutik bongsor yang dikabarkan akan segera mengaspal di tanah air dengan menyuguhkan beragai varian modern, diantaranya yaitu Kawasaki J125, Kawasaki J200 dan Kawasaki J300, yang dimana ketiganya memiliki keunggulan berkulitas jempolan.

Siap Jadi Raja Jalanan, Honda PCX 175 Resmi Mengaspal

Diketahui, motor matic terbaru ini akan mengandalkan mesin modern 2 silinder berkubikasi 250 cc lengkap dengan terdapatnya 4 silinder dan pendingin cairan, sehingga mampu memastikan kepuasan pengendara dengan performa gesit nan tangguhnya.

Selain itu, kamu juga harus mengenai berbagai macam fitur-fitur canggih terbaru yang sudah tersemat pada otomotif beroda dua gagah berotot ini, diantaranya yakni smart keyless system, power outlet, lampu LED pada bagian depan, dan panel instrumen digital yang berguna memberikan informasi lengkap seputar skutik tersebut.

Deretan Kelebihan Honda PCX 175 yang Hanya Dibandroli Segini

Baca Juga:Tanggal Rilis Nokia Lumia Max 5G Lengkap beserta Harga ResminyaDibandrol 8 Juta, Nokia N73 5G Ultra Gemparkan Pasar Teknologi

Tidak lupa juga mengenai harga bandrolannya yang sudah tersemat pada motor matic kekinian tersebut, yakni sebesar 20 juta yang mungkin dapat terbilang cukup mahal namun budget tersebut sudah sangat setara dengan banyaknya keunggulan yang bisa digunakan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar