STAI Syamsul Ulum Mewisuda 205 Orang Sarjana

STAI Syamsul Ulum Mewisuda 205 Orang Sarjana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syamsul Ulum Kota Sukabumi diharapkan menjadi insan tafaqquh fiddin. Artinya, mereka harus mampu mengembangkan diri dalam interaksi sosial dan kompetisi global serta senantiasa berpegang teguh kepada khittah diri sebagai seorang santri yang terdidik.

Amanat tersebut disampaikan Ketua STAI Syamsul Ulumm, Dr H A Suganda, M.Ag ketika memberikan sambutan dalam acara wisuda yang digelar di Gedung Anton Soedjarwo Setukpa Lemdiklat Polri, Rabu (13/9).

Ia pun menyampaikan bahwa para alumni diharapkan pula dapat berperan aktif dalam menjaga keberlangsungan STAI Syamsul Ulumm dengan menguatkan silaturahmi, melahirkan berbagai inovasi, serta memberikan karya positif di tengah–tengah masyarakat.

Baca Juga:Dana Kelurahan Digunakan Mengaspal JalanPenerimaan Pajak Daerah Sudah Capai 77 Persen

Adapun pada wisuda kali ini STAI Syamsul Ulum meluluskan sebanyak 205 orang sarjana. Mereka terdiri dari 154 orang sarjana jenjang pendidikan S1 dan 51 orang sarjana jenjang pendidikan S2.

Pada kesempatan tersebut diresmikan pula program studi baru S1 STAI Syamsul Ulum yaitu ekonomi syariah yang akan memulai perkuliahan pada tahun akademik 2023–2024. Selain itu dalam waktu dekat akan dilakukan pula perubahan status dari Sekolah Tinggi menjadi Institut KH Ahmad Sanusi. (ist)

0 Komentar