2 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Keluaran Terbaru 2023

2 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Keluaran Terbaru 2023
2 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Keluaran Terbaru 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain memilih smartwatch terbaik untuk menjadi fashion, kamu juga tahu pandai mengetahui spesifikasi unggulan yang diandalkannya guna memungkinkan kepuasan penggunaan saat berada dalam pergelanganmu, sehingga ketika sudah dibawa pulang kamu tidak menyesali akan kekurangan yang dimiliknya.

3 Smartwatch Kualitas Terbaik Harga Mulai 600 Ribuan

Rekomendasi pertama datang dari Amazfit Bit U Pro yang rilis dengan membawa keunggulan sensor BioTracker 2 PPG, guna memantau detak jantung secara real-time selama 24 jam dan dapat membantu memahami kondisi kesehatan penggunanya. Selain itu jam tangan canggih keluaran terbaru ini juga sudah dibekali sistem GPS modern, yang dapat meningkatkan akurasi data kesehatan dan olahraga.

Smart Watch Realme S Pro: Desain Stylish dengan Fitur Modern

Nah rekomendasi selanjutnya yaitu Amazfit Bip U yang sangat worth it dimiliki ketika isi dompet sedang seret, karena hanya akan menawarkan harga sekitar Rp 600-700 ribuan saja yang sudah dibekali sejumlah fitur unggulan menarik. Fitur-fitur canggih tersebut seperti terdapatnya 60 mode olahraga yang sudah dilengkapi dengan GPS, dan tidak lupa juga dengan kemampuan tahan airnya yang mencapai hingga kedalaman 50 meter.

Baca Juga:3 Smartwatch Kualitas Terbaik Harga Mulai 600 RibuanDibandrol Murah, Honda BeAt 150 Sukses Gemparkan Pasar Otomotif 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar