Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan

Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan
Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Oxygen Ultra merupakan hp canggih generasi baru yang namanya sudah beredar kemana-mana hingga jadi sorotan publik, karena memiliki desain futuristik dengan layar transparan yang dibandrol terjangkau hanya 4 jutaan.

Kira-kira apa saja ya keunggulan menarik yang dibawa hp viral murah Nokia Oxygen Ultra tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Berawal dari sektor daya baterai yang akan dibawanya, yakni berkapasitas sangat besar sekitar 8100 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charger 33W, sehingga dapat memastikan kepuasan pengguna dalam menjalankannya dengan lebih lama dan pengisian lebih cepat.

BACA JUGA :

Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?

Baca Juga:Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?Nokia N73 5G: HP Viral Berdesain Mewah dengan Performa Unggulan

Beralih ke dapur pacu yang sangat penting untuk kamu ketahui guna melihat semampu mana handphone baru ini menghasilkan performa unggulan, yakni sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888+ dengan RAM 16GB dan dua varian ROM 256GB/ 512GB yang disempurnakan oleh kartu MicroSD.

Nokia N73 5G: HP Viral Berdesain Mewah dengan Performa Unggulan

Nah untuk kamera yang akan disuguhkan hp canggih ini yaitu beresolusi 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP pada bagian belakang, lengkap dengan terdapatnya fitur-fitur modern PDAF, LED flash, HDR, dan panorama.

Sementara kamera selfie pada bagian depan, handphone unik berdesain futuristik ini memiliki 32 MP yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan mulus saat kamu pakai.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar