Pemkab Sukabumi Terima Kunjungan. CEO KMF Bahas Pengembangan SDM

Pemkab Sukabumi Terima Kunjungan. CEO KMF Bahas Pengembangan SDM
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menerima kunjungan dari Chief Executive Officer Korea Malaysia Foundation (CEO KMF) di Gedung Pendopo Palabuhanratu, Sabtu (16/09). Kunjungi ini dalam rangka membantu pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM). 

Marwan mengaku sangat terbuka atas penawaran kerjasama yang disampaikan CEO KMF. Pasalnya akan mendukung terwujudnya generasi muda yang unggul di era modernisasi saat ini.

BACA JUGA: Dongkrak UMKM dan Ekonomi Masyarakat Melalui Event Otomotif

Menurutnya membangun SDM yang unggul itu salah satu kunci untuk pertumbuhan pembangunan daerah. Maka dari itu pemkab sukabumi menunggu keseriusan dari CEO KMF.

Baca Juga:Dongkrak UMKM dan Ekonomi Masyarakat Melalui Event OtomotifBangkitkan Kebersamaan, Ciemas Gelar Senam Bersama dan Jalan Sehat

“Selain itu CEO KMF juga akan memberikan ruang kepada anak muda untuk disekolahkan, ini sesuatu yang sangat di harapkan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Puncak HJKS Pemkab Gelar Festival Bunga Sukabumi

Dijelaskannya Kabupaten Sukabumi dengan beragam potensi yang dimiliki perlu adanya dukungan dari berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri. 

“Apalagi penawaran pengembangan SDM sangat dibutuhkan dalam menjawab potensi potensi yang dimiliki Kab. Sukabumi, untuk itu, kami menunggu keseriusan dari CEO MKF,” jelasnya

Ditegaskannya sudah banyak kerja sama yang sudah dilakukan antara pemkab sukabumi dengan luar negeri, namun penawaran pembangunan SDM seperti CEO MKF sangat diharapkan. (IST)

0 Komentar