Bangkitkan Kebersamaan, Ciemas Gelar Senam Bersama dan Jalan Sehat

Bangkitkan Kebersamaan, Ciemas Gelar Senam Bersama dan Jalan Sehat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ribuan masyarakat di Kecamatan Ciemas mengikuti senam bersama dan jalan sehat sepanjang 3 Kilometer (Km) untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153, Sabtu (16/09). 

Acara di awali dengan senam bersama yang di gelar di Halaman Kantor Kecamatan Ciemas dilanjutkan dengan pelepasan peserta Jalan Santai oleh Camat Ciemas, Usep Supelita. Peserta melintasi jalur balai Desa Tamanjaya, SD Ciparigi, Polsek Ciemas, Koramil Ciemas, dan finis di Kantor Kecamatan.

BACA JUGA: Puncak HJKS Pemkab Gelar Festival Bunga Sukabumi

Camat Ciemas, Usep Supelita, mengapresiasi antusias masyarakat hadir memeriahkan HJKS ke 153 melaui olahraga kebugaran tersebut. Adapun kegiatan itu untuk membangkitkan semangat kebersamaan, juga ungkapan rasa syukur atas jasa para pahlawan yang telah membangun daerah seperti kemajuan saat ini.

Baca Juga:Puncak HJKS Pemkab Gelar Festival Bunga SukabumiGuru TPA dan MDTA Diminta Tingkatkan Kualitas Cetak Penghapal Al-Qur’an

“Ini bukti rasa syukur atas keberhasilan jasa pendahulu kita yang telah membangun daerah ini,” ungkapnya. 

Usep menegaskan akan terus berinovasi menciptakan kebersamaan dengan masyarakat untuk membangun Kabupaten Sukabumi semakin maju dan inovatif.

BACA JUGA: Meriahkan HJKS ke-153, Pemkab Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

“Kami akan selalu melakukan kegiatan kebersamaan semacam ini dalam rangka membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” imbuhnya. 

Dia berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali silatuhrahmi antara pemerintah dengan masyarakat serta dapat meningkatkan ketahanan imunitas tubuh agar tetap sehat dan bugar sehingga dapat merasakan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. (Mg3) 

0 Komentar