Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep Modern

Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep Modern
Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini bocoran harga resmi dari Nokia 6630 5G yang merupakan handphone canggij klasik berkonsep modern, dengan bingkai logam premium berbobot ringan yang disempurnakan oleh layar Super Amoled 4,72 inch beresolusi 4k guna memastikan pengguna dalam mendapatkan gambar jernih dan tajam.

: Futuristik Banget! Nokia 6630 5G Bawa Tampilan Jadul Kekinian 

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana ponsel genggam ini dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 888+ dengan GPU Adreno terbaru yang dilengkapi jaringan 5G serta sistem operasi Android 13 terbaru yang memberikan akses ke ribuan aplikasi di Google Play Store, sehingga dapat memastikan kepuasan pengguna dalam menjalankan perangkat dengan lebih menyenangkan dan lancar.

Nokia 6630 5G Bawa Performa Canggih dengan Desain Klasik Modern 

Nah teruntuk harga bandrolan yang akan disuguhkan handphone canggih keluaran terbaru ini, berkisaran di angka $175 atau sekitar juga dengan Rp2 Jutaan saja.

Baca Juga:Nokia 6630 5G Bawa Performa Canggih dengan Desain Klasik Modern Futuristik Banget! Nokia 6630 5G Bawa Tampilan Jadul Kekinian 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar