Nokia Oxygen Ultra Hadir dengan Penampilan Transparan dan Performa Canggih

Nokia Oxygen Ultra
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Oxygen Ultra menjadi hp viral di generasi terbaru dari perusahaan bermerek ternama, karena kepopulernnya yang menggambarkan jika hp ini akan rilis dengan penampilan transparan dan performa canggih.

Perusahaan Nokia sebelumnya pernah tidak ada kabar atau redup, bahkan diperbincangkan jika perusahaan tersebut tidak melakukan produksi kembali, namun kali ini perusahaan tersebut bangkit, Nokia Oxygen Ultra.

Mari kita bicarakan tentang performa dapur pacu yang sangat penting untuk kalian ketahui, dimana hp ini sudah dibekali dengan RAM 16GB dan dua varia ROM 256GB/512GB lengkap dengan terdapatnya chipset Qualcomm snapdgragon 888+.

Baca Juga:Rekomendasi Smartwatch Tahan Air Terbaik, dari Apple hingga SamsungNokia Edge 5G 2023 Hanya 7 Jutaan Tapi Spek iPhone 13 Pro MAX?, Simak Disini!

Selain dengan itu, menariknya pada hp ini canggih dengan mempunyai kartu microSD yang berfungsi untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB, hingga dapat kemungkinan kalian bisa menyimpan banyaknya file, foto, video musik hingga aplikasi berat dengan banyak.

Dengan sektor kamera selalu menajadi patokan para konsumen dalam memilih handphone, untuk hp terbarunya ini sudah dibekali dengan kamera yang super jernih berkapasitas 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP pada bagian belakang.

Tak hanya itu, kamera bagian belakang tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur modern PDAF, LED flash, HDR, dan panorama loh, sedangkan untuk kamera selfie di depan terdapat kamera 32 MP guna menghasilkan gambar lebih jernih dan mulus saat kamu pakai.

Nah tidak lupa juga mengenai daya baterai yang akan dibawa hp canggih berdesain futuristik ini, yang dimana sudah dibekali kapasitas besar sekitar 8100 mAh lengkap dengan fitur fast charger 33W, sehingga dapat memastikan penggunaannya lebih dari satu hari tanpa harus terus menerus mengisi daya.

 

0 Komentar