Rekomendasi Smartwatch Tahan Air Terbaik, dari Apple hingga Samsung

Apple Watch Series 7.
Apple Watch Series 7.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Smartwatch Tahan Air Terbaik menjadi perangkat penting sebagian besar untuk orang karena mempunayi kemampuan yang dimilikinya, terutama untuk aktivitas seperti berolahraga.

Hampir semua jam tangan pintar saat ini telah dibekalo dengan sensor yang dapat melacak berbagai jenis metrik yang berkaitan dengan kesehatan seperti detak jantung, oksigen dalam darah bahkan kalori dan banyak sekali.

Smartwatch ini cocok untuk olahraga seperti lari, karena banyak jam tangan saat ini juga untuk digunakan berenang karena telah dibekalo dengan fitur tahan air hingga tidak akan bermasalah meski digunakan didalam air di waktu yang cukup lama.

Berikut inilah rekomendasi smartwatch tahan air terbaik.

1. Garmin Venu 2 Plus.

Baca Juga:Nokia Edge 5G 2023 Hanya 7 Jutaan Tapi Spek iPhone 13 Pro MAX?, Simak Disini!Smartwatch Apple Watch Series 9 Bisa Dikendalikan Tanpa Disentuh

Pertama yaitu Garmin Venu 2 plus yang menjadi jam tangan garmin yang hadir dengan segudang fitur terbaiknya seperti untuk melacak kebugaran, garmin pay dan penyimpanan yang biasa menyimpan hingga 650 lagu.

Selain dengan itu, jam ini juga bisa digunakan saat membuat dan menerima panggilan, karena dimpingnya mengakses asisten suara.

Untuk kalian penggemar berenang, jam ini cocok untuk kalian dan mempunyai ketahanan air.

Lalu ada juga dukungan untuk mengukur jarak, kecepatan, kalori, Swolf (skor untuk menghitung efisiensi renang) dan detak jantung di bawah air ketika sedang berenang.

2. Apple Watch Series 7.

Kedua yaitu Apple Wacth Series 7 menawarkan fitur berenang sepeti yang pertama atau pada series generasi sebelumnya.

Namun kini, berkat telah ada peningkatan yang telah dimilikunya, pengguna jadi bisa melihat statistik seperti stroke ketika berenang di layar lebih besar yang akan otomatis terkunci saat di dalam air.

Ketika sudah tidak didalam air, layar Watch Series 7 akan kembali aktif dan pengguna bisa melihat metrik lain yang tercatat seperti jarak, kecepatan dan panjang lap.

Baca Juga:Nokia N70 5G HP Segudang Performa Menarik dan Canggih, Simak Disini!Si HP Viral Nokia Oxygen Ultra 5G Dibekali Kamera 32 MP dengan Harga Terjangkau

Jika mau, Apple juga memiliki katalog aplikasi ketiga yang bisa diunduh untuk analisis statistik aktivitas berenang yang lebih mendalam.

0 Komentar