Dibandrol 26 Juta, Honda Giorno Plus Jadi Primadona Motor Impian

Dibandrol 26 Juta, Honda Giorno Plus Jadi Primadona Motor Impian
Dibandrol 26 Juta, Honda Giorno Plus Jadi Primadona Motor Impian
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Giorno Plus merupakan skutik menawan dengan desain elegan modern yang sukses memikat banyak hati, karena selain tampilan mewah motor ini juga dilengkapi kinerja dapur pacu unggul dengan harga bandrolan terjangkau yang pastinya akan sangat ramah di kantong.

Intip Keunggulan Honda Giorno Plus yang Rilis Tanpa Rangka eSAF

Diketahui, kinerja dapur pacu penghasil performa unggul skutik canggih ini dibekali mesin berkapasitas kelas atas dengan kubikasi 125 cc yang sudah dilengkapi ESP Plus, dan fitur canggih modern sehingga mampu menjamin kepuasan pengendara dalam menggunakannya dengan lebih nyaman dan aman akan kecepatan mumpuni.

Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 Terbaru

Tidak lupa juga mengenai harga bandrolannya yang harus kamu ketahui dan persiapkan agar dapat membawa skutik ini pulang, yakni berkisaran di angka 26 juta untuk tipe CBS dan 29 juta untuk tipe ABS.

Baca Juga:Intip Keunggulan Honda Giorno Plus yang Rilis Tanpa Rangka eSAFDipasarkan 20 Juta, Honda Vario 175 Mampu Suguhkan Kinerja Berkualitas

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar