Inilah Spesifikasi Honda Supra GTR 150, Si Motor Bebek Tangguh Super Nyaman

Honda Supra GTR 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda mempunyai motor bebek yang tangguh super nyaman yaitu Honda Supra GTR 150, bahkan untuk Yamaha Jupiter MX King kini ketar-ketir jika motor ini hadir ke pasaran.

Honda ini dibekali spesifikasi yang sangat tangguh dan berkelas, dari segi desain tentunya mempunyai tampilan yang super klasik namun elegan dan premium.

Honda Supra GTR 150 ini sebegai motor bebek generasi terbaru dan dihargai dengan super pas di kantong atau terjangkau.

Baca Juga:Jam Tangan Pintar Crossbeats Monarch Makin Canggih, Kini Gendong Teknologi CanggihMerek Smartwatch Murah di Indonesia: Pilihan Terbaik untuk Bergaya

Dengan begitu, motor ini terbaru sebut-sebut akan menjadi calon laris di pasaran, Wah, tampaknya kalangan bapak-bapak akan semakin menyukai Honda Supra GTR 150, apalagi untuk aktivitas harian.

Lantas seperti apa spesifikasi dan harga motor bebek terbaru ini?

Perlu diketahui juga, bahwa untuk peluncuran motor ini pabrikan otomotif dikabarkan akan segera merilisnya.

Spesifikasi Performa Mesin yang Tangguh.

Dari segi mesin, Honda Supra  sebagai rival Yamaha Jupiter MX King tentu dibekali performa mesinnya yang super kuat dan lincah.

Mesin 150 cc dengan tenaga 16,09 hp serta torsi 14,2 Nm, sehingga jauh lebih tangguh dan gahar dari Yamaha Jupiter MX King 150 (15,15 hp serta 13,6 Nm).

Mesin motor bebek terbaru ini dibekali transmisi 6-percepatan dengan rasio yang lebih luas dari MX King 150 cuma 5-percepatan.

Kemudian motor bebek terbaru ini akan dijual dengan harga Rp21,55 juta untuk tipe sporty, dan varian eksklusif dibanderol Rp21,8 juta.

0 Komentar