Titipkan Pesan bagi ASN dan Masyarakat

Titipkan Pesan bagi ASN dan Masyarakat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES- Di sela sambutannya saat apel besar di Plaza Balai Kota, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, banyak menitipkan pesan baik kepada kalangan ASN maupun masyarakat.

Pesan itu tentunya mengandung makna positif yang pada prinsipnya baik ASN maupun masyarakat harus bisa menjadi kondusivitas wilayah.

“Bagi kalangan ASN, tentu mereka harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat,” kata Fahmi, kemarin.

Baca Juga:Selamat Tinggal Balai Kota, Hari Ini Masa Jabatan Walkot dan Wawalkot BerakhirPMI Sikapi Isu Perubahan Iklim

Pesan itu disampaikannya karena mulai besok (hari ini), masa jabatannya sebagai wali kota bersama wakilnya, Andri Setiawan Hamami, akan berakhir.

Fahmi menegaskan, selama memimpin Kota Sukabumi kurun lima tahun terakhir, ia bangga atas kinerja ASN. Mereka, lanjutnya, telah bekerja keras melayani masyarakat.

“Kami berharap agar ASN tetap menjaga profesionalitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Pun memasuki tahun politik di mana akan digelar Pemilu 2024, Fahmi juga menegaskan pentingnya menjaga perdamaian dan kondusivitas. Fahmi menekankan agar perbedaan pendapat dan aspirasi tidak menjadikan warga Kota Sukabumi saling gontok-gontokan satu sama lain.

“Mari kita dukung pemerintah yang melaksanakan setiap program karena kita adalah bagian dari kota ini,” ujar Fahmi.

Fahmi pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Kota Sukabumi yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama menjadi seorang pemimpin di daerah.

Dia berjanji akan tetap berkomitmen dalam membangun Kota Sukabumi meskipun tidak lagi menjabat sebagai wali kota. (mg4)

0 Komentar