Usung Mesin eSP+, Motor Honda Airblade 160 Hanya 30 Jutaan

Usung Mesin eSP+, Motor Honda Airblade 160 Hanya 30 Jutaan
Usung Mesin eSP+, Motor Honda Airblade 160 Hanya 30 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Airblade 160 merupakan skutik menawan berdesain gagah berani dengan terdapatnya lekukan tajam, yang juga membawa berbagai macam kelebihan menarik baik dari performa kinerja unggulan, fitur-fitur canggih modern, atau harga bandrolan terjangkau yang akan sangat ramah di kantong meski sedang low budget.

Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 Terbaru

Diketahui, skutik canggih ramping keluaran 2022 ini telah dibekali dapur pacu modern unggulan yang dimana memiliki mesin powerfull eSP+ berkapasitas 160 cc, lengkap dengan terdapatnya silinder yang mampu memberikan tenaga besar hingga membuat pengendara puas akan performa yang gesit dan tangguh kekinian.

Miliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul

Nah untuk budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang skutik eamping canggih Honda ini, berkisaran di angka 56 juta Dong atau setara juga dengan Rp 35 jutaan saja guys.

Baca Juga:Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 TerbaruKelebihan Honda Supra 125 Matic beserta Promo Akhir September 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar