Nokia G310, Mempunyai Ketahanan Body dan Fitur QuickFix

Nokia G310
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada HP merek seri dari Nokia, yang merupakan ponsel yang tidak diragukan kembali penggunanya, yaitu Nokia G310.

Karena hp ini merupakan hp bandel yang mempunyai jaminan dalam pemakaiannya khusus untuk sejumlah HP Android lainnya.

HP Nokia G310 ini mengutamakan fitur yang lebih banyak untuk mengandalkan ketahanan body.

Baca Juga:Motor Listrik Vito: Hanya Rp5 Jutaan, Mari Intip Spek Motor Ini Mirip Honda Scoopy!Seginilah Harga Honda yang Tidak Pakai Rangka eSAF, Namun Vario dan PCX Lebih Mahal?

Walaupu dihargai murah sebesar Rp 1 hingga 2 jutaan merupakan HP nokia ini.

Jaringannya sendiri telah masuk 5G yang kencang di dalamnya.

Tentu saja keberadaan jaringan 5G di harga tersebut akan menarik banyak perhatian dari pencinta HP murah. Apalagi HP ini memiliki nama “Nokia” sebagai merek yang sudah dikenal sejak lama.

Jika berbicara soal HP Nokia, salah satu yang sering ditawarkannya adalah ketahanan bodinya. Meski berada di kelas entry, Nokia G310 sudah dibekali sertifikasi IP52.

Sertifikasi ini membuatnya mampu bertahan dari debu dan percikan air ringan. Anda juga bisa menggunakan fitur QuickFix (iFixit) untuk perbaikan secara mandiri.

Sementara itu, dari sisi baterainya sudah dibekali dengan kapasitas 5000 mAh, kapasitas tersebut sudah cukup awet karena dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup sederhana.

Anda bisa menggunakan HP ini untuk aktivitas biasa sehari-hari. Agar lebih lancar, terdapat chipset Snapdragon 480 Plus yang bisa diandalkan.

0 Komentar