Recomended! Honda BeAT Street Andalkan eSAF dengan Harga 18 Juta 

Recomended! Honda BeAT Street Andalkan eSAF dengan Harga 18 Juta 
Recomended! Honda BeAT Street Andalkan eSAF dengan Harga 18 Juta 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumor skutik Honda BeAT Street mengaspal dengan harga terjangkau sukses buat gempar para pecinta otomotif beroda dua, apalagi ketika diketahui motor matic ini mengandalkan rangka mesin eSAF yang kini sedang ramai jadi perbincangan banyak orang, karena keunggulan kinerjanya yang mengagumkan dan memuaskan.

Dibandrol 26 Juta, Honda Giorno Plus Jadi Primadona Motor Impian

Diketahui selain memiliki rangka mesin eSAF, skutik canggih berdesain sporty mewah ini juga sudah dibekali tangki bahan bakar lebih besar yang mampu menunjang aktifitasmu sehari-hari, lengkap dengan terdapatnya kapasitas bagasi luas 12L guna memastikan pengguna membawa banyaknya barang bawaan tanpa kesusahan.

Dipasarkan 20 Juta, Honda Vario 175 Mampu Suguhkan Kinerja Berkualitas

Nah berbagai fitur modern tersebut diantaranya yaitu Combined Digital Panel Meter yang begitu stylish karena panel meter canggih, lengkap dengan sistem lampu indikator ECO, Combi Brake System, Secure Key Shutter dengan Seat Opener, dan lampu depan LED pada bagian depan.

Baca Juga:Nokia 6600 5G: HP Unik Terbaru dengan Kualitas Foto Setara iPhonePadukan Desain Klasik Modern, Nokia 6630 5G Hanya 2 Juta

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar