Wisata Ramah Anak Sentul Bogor, Ada Ecoart Park City

Wisata Ramah Anak Sentul Bogor, Ada Ecoart Park City
Wisata Ramah Anak Sentul Bogor, Ada Ecoart Park City
0 Komentar

SUKBUMIEKSPRES – Mau liburan bareng anak tapi bimbang akan lingkungan yang tak aman? Tenang guys, kini kami akan memberikan wisata Sentul Bogor yang terjamin ramah anak hingga para bunda dapat mengajak si buah hati tercinta.

Destinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan Hambalang

Rekomendasi wisata pertama yaitu Ecoart Park Sentul City yang merupakan tempat liburan hits, di sini kamu dapat bermain sambil belajar dengan banyaknya fasilitas mumpuni seperti wahana permainan seru. Mengenai lokasinya yakni berada di Cipambuan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat

Destinasi kedua yakni datang dari Jungleland Adventure Theme Park yang pastinya sudah tidak asing lagi karena kepopulerannya yang mampu menjamin kepuasan liburanmu, dengan banyaknya keseruan seperti berbagai wahana permainan, fasilitas mumpuni, dan keindahan alam menawan.

Baca Juga:Destinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan HambalangBergaya Bongsor Elegan, Honda PCX 2023 Suguhkan 7 Kelebihan

Tidak lupa juga untuk lokasinya yang berada di Jl. Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar