Bawa Resolusi Layar 4K, Nokia N100 Series Hanya 4 Juta

Bawa Resolusi Layar 4K, Nokia N100 Series Hanya 4 Juta
Bawa Resolusi Layar 4K, Nokia N100 Series Hanya 4 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N100 Series merupakan smartphone canggih terbaru yang hadir dengan mengusung layar Amoled 6,78 inci dan resolusi 4K, serta kinerja performa unggul modern yang mampu menjamin kepuasan pengguna saat memakainya dengan lebih berkesan dan menyenangkan. Selain itu, harga bandrolannya juga sangat terjangkau, yang hanya 4 jutaan saja loh.

Suguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas Jempolan

Diketahui, handphone keluaran terbaru ini telah dibekali dapur pacu berkualitas dengan dibekali prosesor chipset Mediatek MT8781 Helio G99, yang dibekali oleh CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MC2 serta RAM 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB yang juga dilengkapi slot MicroSD sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?

Nah teruntuk sektor kamera yang jadi daya tarik ponsel canggih ini yakni telah dibekali resolusi 64 MP f/1,7 wide dan 2 MP f/2.4 depth, yang sudah dilengkapi oleh fitur-fitur modern tambahan seperti flash LED, HDR dan panorama sehingga dapat menghasilkan jepretan foto lebih tajam dan jernih.

Baca Juga:Suguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas JempolanDiklaim Boros BBM, Padahal Honda Genio Punya Ini

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar