Suguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas Jempolan

Suguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas Jempolan
Suguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas Jempolan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain hadir dengan suguhan harga terjangkau ramah di kantong, Nokia N100 Series juga bawakan daya tarik modern seperti visual memukau yang telah dibekali resolusi tinggi, hingga mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna tatkala mengambil gambar atau video bahkan bermain game. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi yang dibawanya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini.

Padukan Desain Klasik Modern, Nokia 6630 5G Hanya 2 Juta

Beralih ke sektor dapur pacu yang diandalkannya, yakni menggunakan prosesor chipset Mediatek MT8781 Helio G99 lengkap dengan CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MC2, sehingga mampu menjamin kepuasan pengguna dengan performa unggul tanpa adanya penurunan kinerja.

Bawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta

Baca Juga:Diklaim Boros BBM, Padahal Honda Genio Punya IniHarga Honda Genio Akhir September, Lengkap dengan Kelebihannya

Tidak lupa juga mengenai harga yang terbandrol pada perangkat android canggih elegan ini, yang dimana menyuguhkan budget sekitar 25.000 rupe India atau setara juga dengan Rp 4 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar