Honda Forza Pilihan Skutik Terbaik untuk Touring, Segini Harganya

Honda Forza Pilihan Skutik Terbaik untuk Touring, Segini Harganya
Honda Forza Pilihan Skutik Terbaik untuk Touring, Segini Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Suka touring tapi resah akan motor yang tidak memadai perjalanan? Honda Forza bisa jadi pilihan terbaikmu guys, karena skutik bongsor ini merupakan rancangan berkualitas yang sudah dibekali berbagai keunggulan kelas atas baik dari segi kinerja dapur pacu, fitur-fitur modern, ataupun desain tampilan mempesona.

2 Tipe dan Varian Warna Honda Scoopy 2024 beserta Harganya

Diketahui, skutik bongsor ini sudah dibekali kinerja mumpuni yang dimana mengandalkan eSP+ dengan kubikasi 250 cc 1 silinder SOHC dan pendingin cairan PGM-FI, sehingga diklaim performanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 22,8 dk di 7.750 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 24 Nm di 6.250 rpm.

Bawa Harga Murah, Honda Scoopy 2023 Suguhkan Banyak Fitur Canggih

Tidak hanya itu, motor matic keluaran terbaru ini juga menyuguhkan berbagai varian warna keren kekinian yang dapat kamu pilih seperti Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray, yang dimana keempat warna tersebut dibandroli hanya 80 jutaan saja.

Baca Juga:2 Tipe dan Varian Warna Honda Scoopy 2024 beserta HarganyaDaftar Motor Listrik Subsidi Per September 2023, beserta Harganya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar