Sukseskan HJKS, Ratusan Orang Terima Penghargaan Sukabumi Award

Sukseskan HJKS, Ratusan Orang Terima Penghargaan Sukabumi Award
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pemkab Sukabumi memberikan penghargaan kepada 110 orang yang telah berkontribusi menyukseskan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 153 pada Sukabumi Award 2023 sekaligus penutupan Sukabumi Ngabumi di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (27/09). 

Sebanyak 110 penerima dari 8 kategori ini berasal dari kalangan instansi pemerintah, perusahaan, masyarakat, pegiat anti Narkoba, ekonomi kreatif, pegawai teladan, seni, kebudayaan, serta lembaga sosial.

BACA JUGA: Puncak HJKS Pemkab Gelar Festival Bunga Sukabumi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, Sukabumi Award 2023 ini diberikan kepada lembaga pemerintah, perusahaan, hingga masyarakat yang telah menyukseskan peringatan HJKS ke 153. Terdapat 64 event yang telah dilaksanakan terhitung sejak tanggal 11 Agustus sampai 30 September 2023.

Baca Juga:Peran Ulama dan Umaro harus Sinergis dalam Mewujudkan PembangunanKasus Stunting di Kabupaten Sukabumi Masih Tinggi

“Sukabumi Award ini sebagai bentuk ucapan syukur dan terimakasih pemerintah kepada semua pihak yang berkontribusi memeriahkan peringatan HJKS tahun ini, sehingga berbakti untuk sukabumi dan berkarya untuk masyarakat bisa berjalan secara baik,” ungkapnya.

BACA JUGA: Peran Ulama dan Umaro harus Sinergis dalam Mewujudkan Pembangunan

Ia menyampaikan, Sukabumi Award 2023 dapat memotivasi peran aktif semua unsur dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Sukabumi serta meningkatkan komitmen masyarakat bahwa inovatif dan kreatif itu penting untuk kemajuan daerah.

Sehingga kedepan mampu bersaing di tengah derasnya tantangan transformasi informasi digitalisasi yang berkembang semakin pesat seperti saat ini.

BACA JUGA: Kasus Stunting di Kabupaten Sukabumi Masih Tinggi

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi kita untuk terus melakukan yang terbaik, terutama dalam menciptakan kebersamaan dan kemajuan sukabumi kedepan,” ujarnya. 

Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi melalui Sukabumi Award ini diharapkan dapat memotivasi pegawai dan masyarakat untuk terus berkreasi dan berinovasi. (Mg3)

0 Komentar