3 Tempat Wisata Populer di Ciwidey dengan Budget Pas Kantong

3 Tempat Wisata Populer di Ciwidey dengan Budget Pas Kantong
3 Tempat Wisata Populer di Ciwidey dengan Budget Pas Kantong
0 Komentar

Rekomendasi Wisata Bandung Paling Murah, Ada Situ Cileunca 

Tidak hanya itu, di tempat liburan hits ini juga kamu dapat merasakan sensasi glamping dengan pemandangan memesona khas Rancabali, dengan berbagai fasilitas mumpuni yang ditawarkan.

2. RANCA UPAS

Rekomendasi selanjutnya datang dari RANCA UPAS yang merupakan salah satu kawasan indah bumi perkemahan karena dikelilingi hamparan rumput hijau, serta udara segar yang mampu menghipnotis para pengunjung guna membuat nyaman hingga enggan untuk pulang.

Wisata Hidden Gem Bandung Murah, Ada Sungai Cikahuripan

3. NIMO HIGHLAND

Nah deretan ketiga yakni NIMO HIGHLAND yang akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya, karena wisata ini memiliki bangunan bak Santorini Yunani dengan terdapatnya dominasi warna putih, biru, dan berpadu interior khas Indian.

Baca Juga:Rician Kelebihan Spesifikasi Nokia N73 yang Dibandroli 8 JutaSelain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor Terbaru

Berbagai keseruan juga dapat kamu nikmati di tempat liburan ini diantaranya yaitu area bawah terdiri dari food court, musala, toilet, shelter untuk antar-jemput gratis, loket penyewaan ATV, dan tempat berkuda.

Sementara, di area atas, terdapat food corner, Shady Cafe, Santorini Restaurant, Camelian Sky View, kafe outdoor Rumah Indian, Cafe Industrial, dan tempat menyewa kostum ala Eropa.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar