Wisata Hidden Gem Bandung Murah, Ada Sungai Cikahuripan

Wisata hidden gem bandung
Wisata hidden gem bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan wisata hiddem gem Bandung yang mampu menawarkan pesona keindahan alam menawan dengan lingkungan asri, serta fasilitas mumpuni guna menjamin kenyamanan dan keamanan para pengunjung.Menariknya, untuk menikmati keindahan tersebut kamu hanya perlu mengeluarkan budget terjangkau.

Rekomendasi Wisata Bandung Paling Murah, Ada Situ Cileunca 

Destinasi pertama yang dapat kamu kunjung yaitu Sungai Cikahuripan atau biasa disebut Green Canyon Mini, yaitu salah satu tempat liburan yang memiliki air eksotis berwarna kehijauan, dan dikelilingi banyaknya tebing-tebing tinggi sehingga dapat memberikan vibes lebih tenang dan nyaman.

Destinasi Wisata Air Panas di Bandung, Stres Hilang Badan Sehat

Rekomendasi kedua datang dari Bukit Moko yang cocok kamu kunjungi bersama pasangan karena memiliki konsep romantis, yang dapat dinikmati dari atas ketinggian puncak Bukit Moko lengkap dengan terdapatnya beragam fasilitas mencukupi.

Baca Juga:Andalkan Mesin Baru, Honda ADV 125 Hanya 18 Juta2 Smart Watch Apple Terbaik dengan Harga Terjangkau, Worth It Dimiliki

Tidak lupa juga akan alamatnya yang berada di Kampung Buntis Bokor, Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dengan harga tiket masuk yang hanya Rp15 ribu saja per orangnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar