Inilah Alasan Mengapa Honda Scoopy Banyak Diminati di Indonesia

Honda Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada tahun ini, motor matic menjadi pilihan favorit di kalangan masyarakat khusunya di Indonesia, sebagai kendaraan sehari-hari, sepperti Honda Scoopy.

Alasan utama para pengguna adalah kesederhanaan dan kemudahan dalam pengoperasinya.

Motor matic yang populer di Indonesia di antaranya itu, hanya Honda Scoopy menonjol sebagai salah satu yang paling diminati, terutama untuk kaum remaja.

Inilah beberapa alasan mengapa Honda Scoopy begitu di gemari oleh masyarat di Indonesia.

1. Harga yang Menarik.

Baca Juga:Honda Super Cub C125 2024 Resmi Meluncur Inilah Spesifikasi dan HargaHonda Monkey dan Honda Cub 2024, Sudah Resmi Meluncur Inilah Harganya

Pertama yaitu yaitu pada harga yang menari, Honda Scoopy ini bukan motor matic entry level dan harganya cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, contoh Honda Beat.

Hanya saja harga yang lebih tinggi tersebut sebanding dengan adanya fitur-fitur yang telah ditawarkan.

Motor ini telah di tawarkan dengan lampu full LED, tempat charger ponsel dan alarm anti maling, sehingga membuat lebih menarik untuk para konsumen.

2. Desain Unik.

Kedua alasannya yaitu mempunyai desain unik yang menonjol lainnya yaitu pada desainya yang unik, berbeda dengan motor matik lainnya yang mempunyai desain modern, Scoopy telah mengusungkan desain klasik atau retro.

3. Irit BBM.

Selanjutnya yaitu irit BBM, motor ini telah dikenal sebagai motor matic yang irit bahan bakarnya.

Disebabkan oleh mesin yang berkapasitas 110 cc yang telah digunakan oleh Scoopy, serta teknolog ESP yang membantu untuk meningkatkan efisien pengguna bahan bakar.

 

0 Komentar