Nokia 6600 Makin Futuristik dengan Layar TFT 2.1 Inch

Nokia 6600 Makin Futuristik dengan Layar TFT 2.1 Inch
Nokia 6600 Makin Futuristik dengan Layar TFT 2.1 Inch
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dirancang dengan kualitas kelas atas seperti uniknya tampilan futuristik, buat Nokia 6600 diminati banyak orang apalagi hp canggih ini sudah dibekali layar TFT 2.1 inch yang disempurnakan oleh resolusi 176 x 208 piksel.

Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 

Selain layar yang mampu menyuguhkan visual jernih dan tajam guna memanjakan mata pengguna saat menonton, handphone keluaran terbaru ini juga memiliki kamera memukau 0.3 megapiksel yang dapat menghasilkan jepretan foto memadai.

Menariknya, unutk aspek dapur pacu smartphone canggih berdesain klasik modern ini mengandalkan penggunaan sistem operasi Symbian untuk menjalankan berbagai aplikasi pihak ketiga, baik itu permainan, produktivitas, atau bahkan perpesanan.

Resmi Rilis, HP Berdesain Klasik Nokia 105 Dibandroli 200 Ribuan

Baca Juga:Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? Edisi Roadsync, Honda ADV 350 Makin Bongsor Gagah Dipakai

Tak hanya itu, ponsel android canggih ini nyatanya sudah dibekali berbagai jenis koneksi termasuk GPRS dan Bluetooth guys, hal tersebut guna memungkinkan pengguna untuk menjelajah web, mentransfer data, dan terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar