Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Bandung, Murah Meriah

Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Bandung, Murah Meriah
Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Bandung, Murah Meriah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain terkenal dengan banyaknya tempat liburan mempesona, kota Paris van Java ini juga memiliki berbagai wisata kuliner Bandung yang mampu memanjakan lidah dengan kenikmatan cita rasa khasnya. Selain itu, deretan di bawah ini juga merupakan pilihan terbaik yang dibandrol dengan budget murah meriah.

2 Destinasi Wisata Seru di Ciwidey, Worth It Ajak Besti

Rekomendasi pertama datang dari Lotek Kalipah Apo yang merupakan hidangan lotek ternikmat di Bandung yang dimana isiannya terdiri dari taoge, bayam, sayur kol, nangka, kacang panjang, tempe dan lontong serta yang paling penting yaitu bumbu kacang spesial.

Rekomendasi Wisata Bandung Paling Murah, Ada Situ Cileunca 

Nah kuliner hits kedua yaitu Nasi Bistik Astana Anyar yang akan sangat jika kamu lewatkan, karena wisata kuliner ini merupakan nasi goreng yang diberi topping berupa daging ayam goreng tanpa tulang lengkap dengan terdapatnya kentang goreng, wortel, buncis, dan disiram saus BBQ.

Baca Juga:2 Destinasi Wisata Seru di Ciwidey, Worth It Ajak Besti3 Tempat Wisata Populer di Ciwidey dengan Budget Pas Kantong

Mengenai harga satu porsinya berkisaran di angka 19 ribu rupiah saja, dan dapat langsung kamu cicipi di Jl. Astana Anyar, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar