Nokia N70 5G: HP Canggih Berspesifikasi Unggul Harga Pas

Nokia N70 5G: HP Canggih Berspesifikasi Unggul Harga Pas
Nokia N70 5G: HP Canggih Berspesifikasi Unggul Harga Pas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N70 5G merupakan ponsel keluaran baru yang telah dirancang dengan spesifikasi unggul kelas atas, guna memberikan pengalaman baru berkualitas bagi para pengguna dengan harga terjangkau hingga mudah untuk dimiliki.

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Diketahui, perangkat android ini memiliki prosesor canggih dan RAM 8GB/12GB lengkap dengan terdapatnya performa jempolan, hingga dapat menjamin pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Selain itu, tersemat juga penyimpanan luas dengan kapasitas ROM 256GB dan 512GB guna untuk menampung banyaknya foto-foto, video, dan data penting tanpa khawatir mengalami penurunan kinerja.

Selain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor Terbaru

Baca Juga:Dibekali Rangka eSAF, Honda Scoopy 2024 Makin Powerfull dan BerkualitasSelain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Nah mengenai sektor fotografi, ponsel genggam ini menyuguhkan kamera utama dengan resolusi 108MP impresif yang dapat mengasilkan jepretan foro lebih detail, tajam, kaya warna, serta kontras meski dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Tidak terlewatkan juga untuk harga bandrolan yang sudah disuguhkan smartphone canggih ini, yakni berkisaran di angka 3 jutaan saja dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar