Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon
Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar gembira bagi para penggemar smartphone canggih terbaru! Pasalya brand ponsel ternama resmi merilis Nokia 2300 5G, yang merupakan perangkat genggam berkualitas dengan rancangan terbaik pada 2023.

Selain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor Terbaru

Pertama kami akan mengulas mengenai desain mempesona yang dibawa ponsel genggam ini, yakni memiliki tampilan ciamik yang dipadukan dengan material berkualitas serta body ramping dan bezel tipis, hingga layar super AMOLED 4,9 inci.

Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 

Menariknya, mengenai sektor kamera yang disuguhkan teknologi android ini yakni membawa resolusi 108MP + 64MP + 8MP pada bagian belakang, dan lengkap dengan kamera depan 32MP guna selfie atau video call lebih jernih dan tajam.

Baca Juga:Daftar Motor Honda Terbaik 2023, Ada New CBR250RR3 Motor Honda Terbaru 2023: Performa Tangguh Harga Terjangkau

Selain itu, untuk aspek daya tahan baterainya pun ponsel genggam canggih ini patut diacungi jempol loh guys karena memiliki kapasitas besar sekitar 6200mAh, yang sudah disempurnakan oleh tersematnya fitur fast charger sebesar 66W sehingga mampu menjamin kepuasan pengguna akan pemakainnya lebih lama.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar