Pantai Kotor Ternyata Bisa Berdampak pada Kesehatan, Yuk Intip Penyebabnya

Pantai Kotor Ternyata Bisa Berdampak pada Kesehatan, Yuk Intip Penyebabnya
Pantai Kotor Ternyata Bisa Berdampak pada Kesehatan, Yuk Intip Penyebabnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat penyebab-penyebab pencemaran dari terjadinya pantai kotor yang dapat berdampak pada kesehatan manusia, kerusakan keberlangsungan habitat ekosistem laut, hingga terganggunya aktivitas di dalam laut seperti penangkapan ikan.

Ternyata Ini Alasan Pantai Loji jadi Pesisir Paling Kotor Ke-4 di Indonesia

Penyebab pertama yang paling berdampak pada pantai berbahaya tersebut yaitu terjadinya pencemaran sampah laut atau marine debris, yang dimana menurut lansiran Indonesia memiliki 1,9 juta ton plastik yang menimbun di perairan laut Indonesia.

Baca Juga:Ternyata Ini Alasan Pantai Loji jadi Pesisir Paling Kotor Ke-4 di IndonesiaNokia N70 5G: HP Canggih Berspesifikasi Unggul Harga Pas

Pantai Terkotor No 4 di Indonesia Butuh Bantuan Nih, Yuk Bersih-bersih Bersama Pandawa Group

Selanjutnya yaitu pencemaran logam berat yang dapat tertimbun di dalam perairan, seperti sedimen hingga dapat menyebabkan terjadinya perubahan pada kondisi kimia akuatik seperti perubahan pH.

Selain itu, pencemaran logam berat itu juga mampu merusak lingkungan perairan dalam hal stabilitas dan keanekaragaman ekosistem, yang dimana dipengaruhi oleh kadar dan beberapa sumber zat bersifat toksisitas, dan bioakumulasi.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai berita-berita hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar