Kolaborasi Bangun Komunikasi yang Mengedukasi

Kolaborasi Bangun Komunikasi yang Mengedukasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kolaborasi Bangun Komunikasi yang Mengedukasi, Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji mengundang kalangan pers di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Senin (2/10).

Kegiatan itu dalam rangka menjaga keakraban serta keharmonisan antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan insan pers.

Kusmana berharap insan pers merupakan bagian tak terpisahkan untuk berkolaborasi membangun wilayah. Selain bertujuan mempererat hubungan antara pemerintah kota dengan media massa, pertemuan ini juga diharapkan dapat memperjelas arah komunikasi yang transparan dan terbuka.

Baca Juga:Salurkan Air Bersih ke Warga Cibeureum HilirPemprov Jabar Bangun Dermaga Apung di Tegalbuleud

“Kerja sama yang baik antara pemerintah dan media sangat penting dalam membangun komunikasi yang efektif dan transparan. Kami sangat menghargai peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik, menigkatkan profesionalisme, serta memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Kusmana.

Para insan pers juga menyambut baik inisiatif Pemerintah Kota Sukabumi dalam membangun komunikasi yang lebih baik. Mereka menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk bertemu langsung dengan penjabat wali kota dan menyampaikan pandangan serta aspirasi melalui berita-berita yang mereka hasilkan.

Pertemuan ini tidak hanya menandai langkah positif dalam meningkatkan hubungan antara pemerintah kota dan media, tetapi juga menciptakan landasan kokoh untuk membangun kolaborasi yang lebih erat.

Pemerintah Kota Sukabumi berkomitmen untuk terus membuka pintu komunikasi dengan media massa guna mendukung upaya transparansi dan keberlanjutan informasi kepada masyarakat. (rls)

0 Komentar