Mahasiswa Bisa Mendapatkan Dolar AS, Inilah Pekerjaan Freelance Bisa Gaji 2 Digit

Dolar AS
Dolar AS
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian Mahasiswa yang sedang mencari uang tambahan didunia perantauan, disini akan memberikan solusi agar kalian bisa mendapatkan tambahan, bahkan bisa mendapatkan uang asing yaitu Dolar AS.

Diketahui uang asing tersebut, sekarang sedang ramai diperbincangkan, sebab, memiliki nilai yang fantasis untuk kita bisa raih dengan cara bekerja Freelance seperti bekerja dimana saja dan paruh waktu ataupun bekerja fleksibel.

Apakah kalian tertarik dengan pekerjaan seperti ini, bahkan saat kegiatan banyak dan kuliah, kalian bisa mendapatkan uang tambahan dengan pekerjaan ini bahkan bisa mendapatkan 2 digit.

BACA JUGA : Tampil Nyentrik Ala Klasik, Honda Scoopy 160 Makin Premium

Baca Juga:Dolar AS Hari Ini Rp15,700 Bank di RI Siaga SatuRupiah Semakin Jebol, Para Penukar Dolar AS To IDR Ngantri di Money Changer

Apa saja pekerjaan freelance yang bisa mendapatkan dolar AS.

1. Conten Writer.

Pertama yaitu conten writer sebagai penulis konten merupakan profesi yang umumnya tidak akan sulit dipelajari dan dikerjakan oleh para mahasiswa, pekerjaan tersebut sekarang sedang banyak dibutuhkan oleh beberapa perusahaan maupun starup maupun perusahaan yang besar.

2. Copywriter.

Kedua yaitu Copywriter bertugas untuk menghasilkan sebuah konten tulisan yang bersifat kreatif dan persuasif yang bertujuan untuk mempromosikan sesuatu atau brand yang dijual oleh perusahaan tersebut, seorang copywriter juga bertugas untuk menentukan tagline dan headline dalam sebuah iklan bertagar agar bisa menarik perhatian orang.

3. Content Creator.

Content Creator adalah sebuah pekerjaan yang memproduksi konten kreatif berupa foto, video, hingga audio. Pendapatan sebagai seorang Content Creator bisa berasal dari proyek kerja sama dengan brand tertentu atau melalui komisi yang diberikan oleh platform. Jika berhasil menarik perhatian banyak orang untuk menikmati kontenmu, penghasilan akan semakin meningkat.

0 Komentar