2 Speaker Bluetooth Outdoor Terbaik di Indonesia

2 Speaker Bluetooth Outdoor Terbaik di Indonesia
2 Speaker Bluetooth Outdoor Terbaik di Indonesia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pengen dengerin musik diluar ruangan dengan suara yang menggelar, tapi takut perangkatnya rusak? Tenang guys, kini kami punya rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang dapat jadi referensi pilihan tepatmu.

Rekomendasi Speaker Aktif Buatan Indonesia, Harga Murmer

Deretan pertama yaitu JBL Charge 5 yang memiliki berbagai macam fitur unggulan guna menjamin kepuasan pengguna, seperti kemampuan memindahkan membran dengan jarak yang lebih besar (long excursion) sehingga volume yang dikeluarkan dapat terdengar lebih tinggi.

3 Speaker Aktif Buatan Indonesia, Kualitas Tinggi Menggelegar

Nah rekomendasi kedua datang dari JBL PartyBox Encore yang worth it banget dimiliki, karena rilis dengan dilengkapinya fitur two-stage bass boost guna menguatkan suara bass-nya, serta tidak lupa juga akan variable lighting yang berguna untuk menghasilkan cahaya yang bersinkronasi dengan beat pada suara.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Buatan Indonesia, Harga Murmer3 Speaker Aktif Buatan Indonesia, Kualitas Tinggi Menggelegar

Tidak terlewatkan juga mengenai budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki perangkat audio canggih kekinian ini, yakni berkisaran di angka Rp3 jutaan saja guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknolohi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar