HP Murah 1 Jutaan, Nokia G10 Suguhkan Baterai Jumbo 5.050 mAh

HP Murah 1 Jutaan, Nokia G10 Suguhkan Baterai Jumbo 5.050 mAh
HP Murah 1 Jutaan, Nokia G10 Suguhkan Baterai Jumbo 5.050 mAh
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia G10 merupakan perangkat android yang baru saja rilis dengan menyuguhkan beragam kelebihan modern, seperti daya baterai jumbo berkapasitas 5.050 mAh yang disempurnakan oleh bandrolan harga terjangkau berkisaran di angka Rp1 jutaan saja.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lebih lengkap yang dibawa handphone keluaran terbaru Nokia G10 tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel di bawah ini.

Nokia G10: Smartphone Canggih Berfitur Modern dengan Kinerja Unggul

Nah mengenai kapasitas penyimpanan yang disuguhkan smartphone canggih ini, yakni RAM sebesar 3 GB dan ruang internal memori yang mencapai hingga 32 GB guna memastikan perangkat mampu menampung banyaknya aplikasi atau file berat.

Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini

Baca Juga:Nokia G10: Smartphone Canggih Berfitur Modern dengan Kinerja UnggulMiliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini

Tidak lupa juga akan sektor fotografi memuaskan yang sudah tersemat, yakni resolusi tingi 13 MP, 2 MP, 2 MP pada bagian kamera utama serta 8 MP untuk kamera selfie di bagian depan.

Selain itu, mengenai tampilan yang dibawa smartphone android ini juga sangat menarik loh guys karena memiliki layar 6.52 inci, 720 x 1600 piksel, 20:9 ratio, yang disempurnakan oleh dua varian warna kekinian yaitu Dusk dan Blue.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknolohi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar