Bojan Hodak Siap Melepas Beberapa Pemain Pada Bursa Transfer

Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Persib Bandung hampir menyelesaikan musim pertama kompetisi Liga 1 Tahun 2023/2024 yang kini hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Sedangkan untuk saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-3 klasemen sementara.

Kompetisi Liga 1 Tahun 2023/2024 putaran pertama akan segera selesai, Persib Bandung akan menghadapi pemuncak klasemen sementara yaitu Borneo FC pada hari Sabtu (21/10/2023) dan menutup musim pertama dengan melawan PSS Sleman yang akan digelar akhir bulan oktober.

BACAJUGA:

Target Marc Marquez Saat Sesi MotoGP Mandalika Indonesia 2023

Tren performa Persib Bandung saat ini cukup positif, sudah 3 minggu beruntun Persib bisa tampil dengan memuaskan dan bisa memenangkan pertandingan, sehingga hanya terpaut selisih 4 poin saja dari Borneo FC sebagai pemimpin klasemen.

Baca Juga:Target Marc Marquez Saat Sesi MotoGP Mandalika Indonesia 2023Performa Nokia P Lite Ultra Daya Tahan Baterai Kuat

Meski para pemain tampil dengan cukup mengesankan Bojan Hodak tidak menutup kemungkinan akan melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim putaran kedua, saat ini ada beberapa pemain yang kerap menjadi kurang mendapatkan menit bermain seperti Febri Hariyadi, Eriyanto, hingga Abdul Aziz.

BACAJUGA:

Support Pengembangan Geopark Agar Lebih Baik Jelang Penilaian UNESCO

Beredar informasi ada beberapa tim yang berminat untuk meminjam ketiga pemain tersebut, menurut Bojan Hodak semua akan diputuskan setelah semua sisa pertandingan selesai dan memasuki bursa transfer. “Kami akan memutuskannya setelah dua pertandingan lagi,” kata Bojan di Bandung, Kamis (12/10).

“Tapi ada permintaan untuk beberapa pemain,” tuturnya.  Tidak hanya pemain yang dipinjamkan, Bojan juga akan melakukan evaluasi terhadap pemain yang masa kontraknya habis di penghujung musim pertama.  Diketahui, salah satu pemain yang kontraknya habis pada Desember ini adalah striker David da Silva.  “Selain itu, kami juga akan melihat karena ada dua sampai tiga pemain yang kontraknya habis. Jadi kami akan lihat bagaimana nanti,” ungkapnya

Saat ini Bojan Hodak ingin fokus pada sisa pertandingan musim pertama, karena Persib Bandung ingin mencoba setidaknya mendekati pimpinan klasemen atau bisa keluar sebagai pemimpin klasemen pada musim pertama.

 

0 Komentar