Spaker Bluetooth JBL Pulse 4, Audio Jelas dengan Suara Menggelegar

Spaker Bluetooth JBL Pulse 4, Audio Jelas dengan Suara Menggelegar
Spaker Bluetooth JBL Pulse 4, Audio Jelas dengan Suara Menggelegar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Spaker Bluetooth JBL memang banyak digemari orang-orang karena kualitasnya yang mampu menyuguhkan suara jelas, apalagi versi Pulse 4 yang diklaim dapat menjamin kepuasanmu saat mendengarkan musik dengan lebih menggelegar dan jelas meski mencapai volume paling tinggi.

Dijual Murah, 3 Speaker Bluetooth JBL ini Suguhkan Audio Menggelar

Berawal dari ukurannya, yang dimana perangkat audio ini memiliki dimensi (cm) 9.6 x 9.6 x 20.7 dengan dimensi (in) 3.78 x 3.78 x 8.15, serta bobot berat yang hanya 1.26 sehingga dapat memastikannya mudah dibawa pengguna kemana-mana. Selain itu, tidak lupa juga akan saya baterai jumbonya yang mampu kamu gunakan lebih lama.

Rekomendasi Speaker Aktif Buatan Indonesia, Harga Murmer

Tidak hanya itu guys, menariknya perangkat audio canggih berdesain mewah modern ini juga rilis dengan terdapatnya fitur mematikan daya secara otomatis, pertunjukan cahaya, dan ketahanan air hingga kamu dapat membawanya ke luar ruangan tanpa khawatir terkena air.

Baca Juga:Dijual Murah, 3 Speaker Bluetooth JBL ini Suguhkan Audio MenggelarDaftar Speaker Bluetooth JBL Terbaik 2023, Siap Temanimu Bermusik

Nah mengenai budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki hingga membawa speaker ini pulang, yakni berkisaran di angka Rp 2 jutaan saja guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar