Selain Desain Gahar, Honda Vario Street 160 Bawa Kinerja Powerfull 

Honda Vario Street 160
Honda Vario Street 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tampilan memang selalu jadi poin pertama dalam menilai kelebihan motor, seperti Honda Vario Street 160 yang banyak diincar karena memiliki desain sporty gahar menawan dengan tersematnya fitur-fitur modern hingga membuat lebih kekinian. Padahal di samping itu, skutik bongsor ini juga sudah dirancang dengan kinerja powerfull, guna memberikan pengalaman baru bagi para pengendara loh.

Berikan Pengalaman Baru, Honda Vario Street 160 Ditenagai Mesin Tokcer

Mengenai desainnya, seperti yang dapat terlihat bahwa otomotif beroda dua ini memiliki tampilan modern dengan fairing depan dan dual headlamp stylish, yang disempurnakan oleh bagian jok agak tinggi guna memberikan kenyamanan ekstra dengan konsep bertingkat dan lebar.

Kelebihan Honda Super Cub 110 yang Dibandrol Ramah Kantong 

Selain itu, terdapat juga daya tarik tersendiri dari skuter matic ini yang dapat memanjakan pengendara loh diantaranya yaitu fitur Smart Key System, alarm dan answer back system, lampu LED pada headlight dan tailight, combi brake system (CBS) guna mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan.

Baca Juga:Berikan Pengalaman Baru, Honda Vario Street 160 Ditenagai Mesin TokcerGuncang Pasar Otomotif, Honda Super Cub 110 Suguhkan Harga Menarik

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar