Detail Desain Motor Honda Scoopy Stylo 160 yang Dijual Rp20 Juta

Detail Desain Motor Honda Scoopy Stylo 160 yang Dijual Rp20 Juta
Detail Desain Motor Honda Scoopy Stylo 160 yang Dijual Rp20 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 merupakan skutik canggih yang kini banyak diminati dan diincar orang-orang apalagi pecinta otomotif beroda dua, karena hadir dengan tampilan memukau yang mengusung konsep retro elegan modern.

Selain Desain Gahar, Honda Vario Street 160 Bawa Kinerja Powerfull 

1. Retro Style: Skutik matic in menawarkan elemen-elemen retro yang mencolok dengan terdapatnya bentuk bulat pada lampu depan, fender, dan bodi ideal, hingga tampilannya terkesan lebih klasik yang menarik.

2. Penggunaan Warna: Motor gaya retro sering menggunakan palet warna cerah dan mencolok seperti merah, kuning, biru, atau putih.

Baca Juga:Desain Tampilan Honda Civic Stylo Retro dengan Desain ModernSelain Harga Merakyat, Nokia 2300 5G juga Suguhkan Spek Kelas Atas

3. Detail Krom: Krom sering digunakan untuk menyoroti bagian-bagian penting motor retro, yang terletak di sekitar lampu depan, cermin, pegangan, dan knalpot.

Guncang Pasar Otomotif, Honda Super Cub 110 Suguhkan Harga Menarik

5. Detail Custom: Kustomisasi adalah bagian paling penting dari desain motor retro karena berfungsi untuk menambah aksesori atau detail kustom seperti jok kulit, stiker klasik, dan tas samping.

Jika bicara soal budget, seperti yang diketahui bahwa pabrikan motor Honda ini menyuguhkan harga terjangkau dan murah yang hanya berkisaran di angka Rp 20 jutaan saja, hingga mempermudah kamu untuk memilikinya.

0 Komentar