Selain Harga Merakyat, Nokia 2300 5G juga Suguhkan Spek Kelas Atas

Selain Harga Merakyat, Nokia 2300 5G juga Suguhkan Spek Kelas Atas
Selain Harga Merakyat, Nokia 2300 5G juga Suguhkan Spek Kelas Atas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini spesifikasi dari Nokia 2300 5G yang merupakan ponsel genggam canggih berdesan stylish menawan, dengan performa kinerja unggul kelas atas guna menjamin kepuasan pengguna akan pengalaman baru.

Diketahui, handphone keluaran terbaru berteknologi 5G ini telah dibekali desain elegan dan modern yang disempurnakan oleh bahan berkualitas tinggi, serta bodi ramping berbezel tipis.

Nokia 2300 5G: Handphone Boba 3 dengan Harga Terjangkau

Mengenai performanya, smartphone canggih murah ini ditenagai prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan dukungan teknologi mutakhir, yang akan memastikan kinerja lebih lancar dan responsif.

Kelebihan Nokia C300 5G yang Ditenagai Snapdragon 662

Baca Juga:Nokia 2300 5G: Handphone Boba 3 dengan Harga TerjangkauHonda Perkenalkan Scoopy Stylo Bergaya Retro Modern Mesin Unggul

Dalam aspek kamera, ponssel genggam ini juga sudah dibekali kamera belakang 108MP + 64MP + 8MP dengan kamera depan beresolusi 32MP, guna menghasilkan jepretan foto semakin keren.

Nah mengenai harga yang sudah disuguhkan pabrikan nokia ini diklaim cukup terjangkau dan ramah kantong loh, karena hanya berkisaran di angka Rp 3 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar