Nokia 2300 5G: Handphone Boba 3 dengan Harga Terjangkau

Nokia 2300 5G: Handphone Boba 3 dengan Harga Terjangkau
Nokia 2300 5G: Handphone Boba 3 dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Miliki ponsel boba 3 dengan harga ramah kantong memang bisa? Tentu bisa dong guys, karena kini brand teknologi android ternama menyuguhkan Nokia 2300 5G yang merupakan smartphone canggih dengan kamera memukau dan harga terjangkau.

Lalu apakah bisa handphone keluaran terbaru Nokia 2300 5G saingi brand kelas atas tersebut? Nah untuk itu, yuk simak terlebih dahulu spesifikasi lengkpanya di bawah ini.

Kelebihan Nokia C300 5G yang Ditenagai Snapdragon 662

Mengenai sektor fotografinya, tentu smartphone murah ini tidak akan mengecewakan pengguna karena sudah memiliki kamera belakang unggul dengan resolusi tinggi sebesar  108MP + 64MP + 8MP, dilengkapi juga oleh kamera depan 32MP sehingga dapat menghasilkan foto memuaskan.

Diklaim Terlalu Murah, Nokia G88 2023 Dibandrol Segini

Baca Juga:Honda Perkenalkan Scoopy Stylo Bergaya Retro Modern Mesin UnggulHonda Scoopy Stylo: Skutik Stylish Bertenaga Unggul

Nah untuk budget yang harus dipersiapkan untuk memiliki ponsel ganggam ini diklaim cukup terjangkau loh guys, karena hanya menyughkan harga sekitar Rp 3 jutaan saja per unitnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar