Honda Perkenalkan Scoopy Stylo Bergaya Retro Modern Mesin Unggul

Honda Perkenalkan Scoopy Stylo Bergaya Retro Modern Mesin Unggul
Honda Perkenalkan Scoopy Stylo Bergaya Retro Modern Mesin Unggul
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadirnya Honda Scoopy Stylo jadi persaingan ketat bagi para otomotif beroda dua terbaru lainnya, karena diketahui skutik ini mampu mengimbas semua motor dengan beragam kelebihan unggulnya baik dari segi desain menarik ataupun kinerja mesin kelas atas.

Siap Manjakanmu, Honda Scoopy 2024 Tampil Modern Berpowerfull

Diketahui, skuter matic ini mampu menghasilkan performa poweerfull karena memiliki tenaga sebesar 11,3 KW pada 8500 RPM, yang disepurnakan oleh torsi maksimal sekitar 13,8 nm pada 7000 RPM.

Si Paling Premium, Honda Scoopy 2024 Bawa Rancangan Limited Edition

Tidak hanya itu, menariknya skutik canggih ini juga sudah dibekali berbagai varian fitur modern seperti salah satunya ABS yang merupakan sistem pengendalian rem guna mencegah roda kendaraan terkunci saat pengereman mendadak.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo: Skutik Stylish Bertenaga UnggulHonda Hadirkan Generasi Baru Scoopy Stylo Berdesain Modern Powerfull

Eit selain itu, kamu juga harus tahu mengenai bandrolan harga yang disuguhkan pabrikan motor matic terbaru ini yang diklaim cukup terjangkau dan ramah kantong, yakni berkisaran di angka Rp 35,6 jutaan saja per unitnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar