8 Fitur Unggul Motor Honda Genio yang Dipasarkan 20 Juta 

8 Fitur Unggul Motor Honda Genio yang Dipasarkan 20 Juta 
8 Fitur Unggul Motor Honda Genio yang Dipasarkan 20 Juta 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Genio merupakan skuter matik yang memiliki beberapa fitur modern guna membuatnya semakin menarik bagi pengendara, apalagi disempurnakan juga dengan harga bandrolannya yang diklaim cukup terjangkau hingga mempermudah konsumen untuk membelinya.

Sudah sangat penasarankan apa saja delapan deretan fitur yang tersemat pada motor matic keluaran terbaru Honda Genio tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda Scoopy Prestige Makin Unggul dengan Kelebihannya, Apa Saja Ya?

2. Lampu LED: Skuter ini menggunakan lampu LED untuk penerangan yang lebih terang dan efisien.

Baca Juga:Honda Scoopy Prestige Makin Unggul dengan Kelebihannya, Apa Saja Ya?Ini Baru Keren! Honda Vario Street Rilis dengan Rancangan Kelas Atas

3. Kunci Kontak Smart Key: skutik canggih murah ini memiliki sistem kunci kontak smart key yang memudahkan pengendara dalam mengunci dan membuka skuternya.

Honda Scoopy Stylo: Skutik Stylish Bertenaga Unggul

5. Suspensi yang Nyaman: Skuter ini dilengkapi dengan suspensi yang nyaman, sehingga berkendara lebih halus bahkan di jalan yang tidak rata.

6. Daya Tampung Bagasi: Seperti kebanyakan skuter, Genio memiliki bagasi di bawah tempat duduk yang memungkinkan pengendara membawa barang bawaan seperti helm atau belanjaan.

7. Transmisi Otomatis: Genio menggunakan transmisi otomatis, sehingga pengendara tidak perlu mengoperasikan kopling manual.

8. Sistem Rem Cakram: Genio dilengkapi dengan rem cakram untuk memberikan daya fren lebih baik dan keamanan

0 Komentar