Ini Baru Keren! Honda Vario Street Rilis dengan Rancangan Kelas Atas

Honda Vario Street
Honda Vario Street
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Vario Street merupakan model skuter yang populer di berbagai kalangan usia pecinta otomotif beroda dua, hal tersebut karena spesifikasinya yang sudah dirancang dengan kinerja dapur pacu powerfull dan desain unggul berfitur modern kekinian.

Detail Desain Motor Honda Scoopy Stylo 160 yang Dijual Rp20 Juta

1. Mesin: otomotif beroda dua ini sudah dilengkapi dengan mesin tangguh super gesit 4-langkah, berkapasitas sekitar 110cc hingga 125cc, tergantung pada model dan pasar.

2. Transmisi: Otomatis (CVT).

3. Suspensi: Suspensi depan teleskopik, sedangkan suspensi belakang skutik canggih murah ini menggunakan peredam kejut ganda.

Honda Scoopy Prestige Suguhkan Beragam Kelebihan Menarik, Yuk Intip!

Baca Juga:Samsung Galaxy Watch4 Classic: Smartwatch Terbaik dengan Harga PasHonda Scoopy Prestige Suguhkan Beragam Kelebihan Menarik, Yuk Intip!

5. Dimensi: Dimensi bisa bervariasi, tetapi secara umum skutik canggih ini memiliki dimensi yang kompak dan ringan.

6. Fitur: Terkadang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti lampu LED, panel instrumen digital, fitur keamanan immobilizer, dan penyimpanan di bawah jok.

7. Kapasitas Tangki Bahan Bakar: Biasanya memiliki kapasitas tangki bahan bakar sekitar 5 hingga 6 liter, tergantung pada model.

Nah tidak lupa juga dengan terbandrolnya harga terjangkau pada motor matic canggih ini, yakni berkisaran di angka Rp 20 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar