GILA! HP Nokia 2300 5G dengan Spek Paling Gahar Namun Harga Sangat Murah

Nokia 2300 5G
Nokia 2300 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Nokia si brand Smartphone ini dari dahulu sangatlah terkenal, dari segi desain dan harganya jangan pernah diragukan, salah satunya Nokia 2300 5G pun menjadi trending karena punya spek gahar namun harganya sangat murah.

Pada saat ini, hampir semua perusahaan HP sedang bersaing untuk menunjukan kehadiran produk terbaik mereka untuk menarik para konsumennya agar bertahan dan memberikan produk terbarunya.

Dengan kehadiran Nokia 2300 5G 2023 ini sedang geger bersain, serta sedang menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat.

Baca Juga:Inilah Daftar Harga HP Nokia Per Oktober 2023, Mulai Dari RP 1 Jutaan SajaHonda Scoopy Stylo 160 Lebih Trend dan Berpenampilan Retro 2023

Tak dipungkiri, Nokia yang dulunya merupakan rajanya HP jadul zaman dulu, kini tak mau ketinggalan dan malah maju dengan Spek yang menakjubkan.

Digadang-gadang ponsel ini hadir dengan teknologi super canggih, yang disebut-sebut akan mengalahkan banyak pesaingnya.

Penasaran dengan fitur yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini?, Simak ulasannya dalam artikel ini.

Berikut Spesifikasi dan peforma Nokia 2300 5G 2023:

1. Prosesor.
Pertama yaitu pendukung dan memastikan kinerja yang lancar dan responsif, HP ini telah ditanamkan prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Diperkuat dengan RAM 8GB, Prosesor ini memungkinkan penggunya dapat menjalanan aplikasi secara bersamaan tanpa gangguan.

2. Desain.
Kedua yaitu pada desain yang berbahan berkualitas tinggi dan sentuhan ergonomis, Hp ini memberikan kesan elegan memikat penggunanya.

Dengan bezel tipis dan bodi ramping, Nokia 2300 5G 2023 dilengkapi dengan layar AMOLED 4,9 inci.

Baca Juga:AHM Membuktikan Produknya Tidak Kaleng-kaleng, Akan Memperkenalkan Unit Terbaru3 Rekomendasi HP Samsung Terbaru di Tahun 2023 ‘Samsung Galaxy A54’

Untuk memanjakan penggunanya dalam menonton dan bermain game, smartphone ini juga memiliki resolusi tinggi dan reproduksi warna akurat.

3. Jaringan 5G Super Cepat.
Dengan adanya teknologi jaringan 5G pada Smartphone satu ini, akan memungkinkan penggunanya lancar dalam dunia insternet.

Bahkan untuk melakukan pengunduhan konten, streaming video, dan bermain game secara online akan menjadi lebih lancar tanpa hambatan.

Untuk harga per unit Nokia 2300 5G 2023 ini berkisar cuma Rp3 Jutaan saja.

 

0 Komentar